WANI(TA)NGGUH ITULAH KAMI

by - Januari 02, 2017

Siapa yang sudah menuliskan resolusinya di tahun 2017 ini?

Siapa yang sudah tahu apa saja kekurangan-kekurangan di tahun 2016 yang harus di lengkapi?

Kita sebagai wanita di zaman sekarang tentu merasa harus sekali mengikuti trend yang sudah marak di negara kita sediri terlebih. Kita sering mengikuti drama-drama yang kita tonton. Terutama dalam hal cinta, ketika kita patah hati kita menangis tersedu-sedu. Karena mindset kita telah tergambar dari drama tersebut, “jika aku sakit hati yang bisa aku lakukan untuk menghilangkannya adalah menangis”. Tapi kita salah dalam menanggapinya, kita malah menangis tak kunjung selesai dan terus berada dalam posisi hati risau. Kita malah terus menikmati rasa sakit hati kita tanpa berfikir bahwa kita adalah jalan menuju sukses diri sendiri.

Girls, untuk apa kita selalu merengek untuk orang lain, untuk apa kita tak berbahagia untuk diri sendiri? Kamu tahu? Bahwa diri kita ini sangat butuh respon positif dan dorongan semangat yang kuat. Jika kamu selalu berada dalam keterpurukan bagaimana kamu memberikan respon positif untuk diri kamu?

365 hari akan dimulai ditahun 2017 ini. Waktunya kamu memulai hal-hal yang baru, positif dan tentunya menginspirasi bagi diri kamu maupun orang lain. Lupakan yang telah lalu, siapkan diri untuk hal baru. Kamu adalah wanita yang tangguh. Ingat! Wanita tangguh bukan melulu dia yang bisa bela diri, bukan melulu dia yang pintar. Tapi wanita tangguh adalah dia yang selalu terlihat ceria dimanapun dan kapanpun dia berada. Tak pernah terlihat tidak baik-baik di depan orang lain. Karena dia harus membuat orang lain tersenyum dan menebarkan hawa positif. Jika kamu wanita tangguh, apakah kamu masih akan terus menikmati galau? Atau kamu akan cepet move on dari suatu masalah?

Hidupmu akan ditentukan mulai dari sekarang. Bagaimana kamu bertindak untuk kedepannya. See ya girls (:

You May Also Like

0 Comments