Versiku dalam Mendukung Asian Games 2018, Apa Versimu?

by - Juli 17, 2018

images-5
Source: google.com


Perhelatan Asian Games 2018 kali ini memang sangat ditunggu-tunggu terutama untuk kita anak muda penikmat olahraga. Seperti yang kita tahu sudah banyak yang dilakukan pemerintah dalam mendukung Asian Games 2018 kali ini, seperti banyak kita lihat di sepanjang jalan Jakarta maupun halte transjakarta banyak dipasang 3 maskot Asian Games 2018, mengadakan pawai, dan masih banyak lagi. Hal ini tentunya sangat mendukung Asian Games yang akan diadakan di Jakarta-Palembang.

Berbagai pihak saat ini tengah disibukkan untuk persiapan Asian Games 2018. Bahkan pemerintah bekerja sama dengan anak-anak muda dengan membuka kesempatan menjadi volunteer pada Asian Games 2018. Kesempatan yang sangat langka yang banyak orang nantikan. Karena selain kita dapat pengalaman yang tidak biasa seperti mendapatkan kesempatan mengetahui dan berkenalan dengan para atlet yang termasuk ke dalam peserta Asian Games 2018, kita juga sebagai anak muda akan mendapatkan pekerjaan paruh waktu yang nantinya bisa dijadikan pengalaman untuk di masukkan ke dalam cv kita. (Aku pun sebagai anak muda juga ikut daftar sebagai volunteer loh) 😊

asian-games-2018_20180514_204341
Source: google.com


Selain itu kita juga dapat membeli tiket dari situs resmi Asian Games 2018 dan menonton serta mendukung atlet jagoan kita, eitss  buat yang punya kantong tipis juga bisa nonton di televisi. Intinya kita tetap mendukung dan bangga dengan Asian Games di Indonesia.

Dan yang penting dalam lainnya adalah kita bisa memeriahkan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang dengan membuat konten yang viral seperti di akun twitter, instagram dan media sosial lainnya atau juga bisa di blog masing-masing.

Kalo bicara tentang cara kita mendukung Asian Games 2018 ini tidak jauh kaitannya dengan tujuan kita yakni memberi ruang Indonesia di kancah Internasional bahwa Indonesia adalah tuan rumah yang baik dan senantiasa menjaga sportivitas. Sudah pada tahu kan kalo beberapa waktu lalu banyak perseteruan antara Indonesia dengan negara lain terkait olahraga. Dan lagi-lagi hal ini menimbulkan kerugian seperti nama baik Indonesia, ketika kita berselancar di search engine seperti google ada banyak komentar-komentar untuk Indonesia dengan negara-negara yang bersangkutan.

Nah tentunya kita sebagai generasi muda tidak ingin hal ini terus mendarah daging dan menjadi label Indonesia terus menerus kan?

Lebih baik kita menciptakan hal-hal positif bagi Indonesia salah satunya dengan mendukung Asian Games 2018 Jakarta-Palembang dengan versi masing-masing.

Versi aku yaitu dengan menuliskan apa yang ada di kepalaku, kalo versi kalian apa?

         Info menarik lainnya terkait Asian Games 2018 Jakarta-Palembang bisa di dapat di:



asian-games-1
Source: google.com

You May Also Like

0 Comments